Obat Untuk Asam Urat dan Kolesterol

Obat Untuk Asam Urat dan Kolesterol

Obat Untuk Asam Urat dan KolesterolObat Untuk Asam Urat dan Kolesterol


Tahukah anda bila penyakit asam urat dan kolesterol merupakan suatu penyakit yang biasanya saling berdampingan. Dan penyakit ini juga memiliki memiliki penyebab yang sama yaitu disebabkan karena makanan dan pola makan yang tidak teratur.
Kedua penyakit ini merupakan kondisi medis yang dapat menyebabkan komplikasi yang sangat kronis.Memiliki kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko untuk mengembangkan batu ginjal dan asam urat anda, penyakit yang sering terjadi ketika kadar asam urat dalam aliran darah Anda naik terlalu tinggi
Mungkin untuk sebagian besar orang akan sangat bosan dengan obat-obatan yang berbahan kimia, dan sudah saatnya anda mengkonsumsi obat yang berbahan alami salah satunya adalah obat untuk asam urat dan kolesterol jelly gamat gold-g. Obat ini terbuat dari teripang emas pilihan dan sudah terbukti dengan dilakukanya penelitian tentang teripang emas.
Jelly gamat gold-g ini mampu mengobati kedua penyakit tersebut, dan aman bagi tubuh anda.

Asam Urat dan Kolesterol Atasi dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Asam Urat dan KolesterolObat untuk asam urat dan kolesterol jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Spesies teripang ini merupakan salah satu yang terbaik dibandingkan dengan teripang lain.
Dengan berbentuk cairan dan berwarna agak bening membuat jelly gamat gold-g sangat mudah diserap tubuh. Tak hanya dapat mengobati penyakit tertentu obat ini juga dapat mengobati berbagai macam penyakit.
Siapa sajakah yang dapat mengkonsumsi jelly gamat gold-g ini?
Untuk pengkonsumsi tidak dibatasi dengan usia, tapi segala usia pun dapat mengkonsumsinya dari anak-anak, remaja hingga usia dewasa.
Jelly gamat gold-g juga dapat dijadikan suplemen sehari-hari, yang dapat memulihkan energi.

Pernyataan para ahli tentang Jelly Gamat Gold-G dapat mengobati Asam Urat dan kolesterol tinggi.
Menurut Riset oleh Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat ( obat tradisional asam urat ) berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan asam urat. ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia; ekstrak teripang obat asam urat alami atau gamat tersohor sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat rematik/ asam urat. ahli nutrisi tersebut mengatakan obat asam urat berbahan dasar teripang (jelly gamat gold g) mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.

Ekstrak teripang (gamat) dalam kandungan jeli gamat berkhasiat untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku. Lebih sepesifiknya teripang bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali.

Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa langsung klik DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
 
GEN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
GEN : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format GEN

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga obat untuk asam urat dan kolesterol Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini:

Obat Untuk Asam Urat dan Kolesterol

Obat Untuk Asam Urat dan Kolesterol

2 Responses to "Obat Untuk Asam Urat dan Kolesterol"

  1. memang sangat bagus
    terima kasih barang sudah di terima

    BalasHapus
  2. Maaf kang kami baru merespon.
    Sama-sama kang jenal, semoga lekas sembuh. Amin.

    BalasHapus